INSTRUMEN SUPERVISI KLINIS DAN EVALUASI
PELAKSANAAN KTSP
DOKUMEN I
Nama Sekolah : ………………………………………………………
Alamat :
...................................................................................
....................................................................................
No
|
Aspek Yang Diamati
|
Tanggapan
|
Alasan/Kendala
|
Saran dan Solusi
|
1
2
3
4
5
6
7
7
8
9
10
11
12
|
Apakah Tujuan Pendidikan ,tujuan
Sekolah,Visi dan Misi diketahui dan dipahami oleh semua unsur sekolah?
Apakah KTSP yang telah
disahkan itu dijadikan pedoman dalam penyusunan Program Sekolah dan RAPBS?
Apakah Mata Pelajaran di
sekolah sesuai dengan struktur kurikulum di KTSP?
Apakah ada penambahan Mata
Pelajaran di luar Struktur Kurikulum yang telah ditentukan BSMP?
Apakah Waktu untukTatap
Muka Perjam Pelajaran 40 menit?
Apakan Sekolah
memampaatkan 4 jam pelajaran tambahan
Apakah muatan lokal yang
dilaksanakan sesuai dengan yang ditetapkan dalam KTSP?
Apakah Pengembangan Diri di
sekolah sesuai dengan yang ditetapkan dalam KTSP?
Sejauh manakah
ketercapaian Kriteria Ketuntasan Minimal
di Sekolah?
Apakah dalam menentukan
kenaikan kelas dan Kelulusan merujuk kepada KTSP?
Apakah Sekolah
mengembangkan pendidikan kecakapan hidup?
Apakah sekolah
mengembangkan Pendidikan Keunggulan Lokal dan Global?
Apakah kegiatan sekolah
sesuai dengan kalender Pendidikan dalam KTSP?
|
![]() ![]() ![]()
Sebagian Kecil
![]() ![]() ![]() ![]()
Tidak
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]()
Tidak
![]() ![]()
Tidak
![]() ![]()
Tidak
![]() ![]()
Tidak
|
|
|

Supervisor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar